Wabup H Indra Gunawan Apresiasi Proaktif Polres Rohul Dan Granat Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Bahaya Narkoba




Wabup  H Indra Gunawan Apresiasi Proaktif Polres Rohul Dan Granat Dalam Pencegahan Dan Pengendalian  Bahaya Narkoba 


ROKAN HULU,anekafakta.com

Sepakat Narkotika musuh bersama,  maka untuk menyatukan  visi serta komitmen  terhadap pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkoba agar lebih intensif dan strukturatif.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Rokan Hulu (Rohul) Irpandi S.Sos MIP memfasilitasi silaturahmi Kasat Res Narkoba Polres Rohul AKP Riza Effyandi SH MH bersama Ketua  DPC  Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Rohul dengan Wakil Bupati (Wabup) H Indra Gunawan, Selasa (30/8/2022)

Dalam kesempatan itu, di dampingi  Kepala Kesbang Pol Rohul Irvanri, Wabup Rohul,  H Indra Gunawan, berkomitmen kalau Narkoba harus benar-benar menjadi perhatian khusus bagi semua elemen Masyarakat.

"Baik itu pencegahan maupun dalam konteks penanggulangan,  harus sama-sama komitmen untuk memberantas Narkotika tersebut, termasuk itu komunitas lainnya harus ambil bagian terhadap hal ini," tuturnya

Masih Wabup menerangkan, dirinya mengapresiasi pemberantasan Narkotika yang dilakukan Polres Rohul, termasuk kepada DPC Granat Rohul  yang aktif melakukan sosialisasi dan pencegahan dini terhadap bahaya Narkotika.

"Semoga kedepannya, bisa lebih ditingkatkan, mengingat bahaya Narkoba, sangat berefek, tentu mencegah agar tidak terjerumus kepada hal tersebut merupakan tanggungjawab kita semua," paparnya

"Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh elemen Masyarakat, saya harap mau membantu Aparat Penegak Hukum dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Riza Effyandi SH MH  dalam silaturahmi membahas terkait maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten Rohul.

Dalam pertemuan tersebut, AKP Riza  menyampaikan, peredaran Narkoba di Negeri Seribu Suluk masih terbilang sangat tinggi, selama daya  upaya pencegahan serta pengendaliannya sudah dilakukan pihak Polres Rohul.

Di hapan Wabup, Riza mengutarakan, salah satu yang menjadi kendala,  para pengedar Narkoba juga sudah sangat menguasai jalur masuknya ke Rohul, untuk itu perlu  penunjang operasional Anggota Polisi.

Dalam hal ini,  Kasat Res Narkoba, mengharapkan kerjasama antara Polisi, Pemkab serta semua sektor  dalam pengendalian Narkoba di Rohul 

"Kami minta kerja semua pihak, baik Pemkab Polri dan Masyarakat agar peredaran Narkoba, khususnya kabupaten Rohul bisa teratasi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Granat Rohul M Zamri SPd, mengapresiasi respon luar biasa dari Wabup Rohul  H Indra Gunawan dalam hal pencegahan dan pengendalian bahaya Narkoba di Negeri Seribu Suluk ini.

"Kita bangga dengan komitmen dari Wabup Rohul,  Satres Narkoba Polres Rohul, Kesbangpol Rohul, semoga kedepannya, eksesnya bisa lebih mantap lagi,"  kata  Zamri  SPd.

 Lanjut, Ketua DPC  Granat Rohul berharap kepada seluruh elemen 

"Mari kita jaga  Nama Rokan Hulu ini bersama yang berjukan Negeri Seribu Suluk, kami mengajak kita semua mencegah dari dini penyalahgunaan Narkoba  menuju Rokan  Hulu Bersinar," pungkasnya mengakhiri.


(Humas Polres Rohul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama