Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam.


Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam.


Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung rutin melaksanakan patroli malam, Kamis (18/8/22) Malam.

Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung gelar patroli malam hari dengan sasaran seperti DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran. Pertokoan, Perbankan, dan Pemukiman Penduduk diwilayah Kota Klungkung dan menyusuri Pasar Galiran serta Jalan Baypass Ida Bagus Mantra.

Kegiatan yang menjadi tugas rutin Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya tindakan kriminalitas.

Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

"Patroli malam hari rutin kami laksanakan, Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan nyaman  ketika beristirahat,"ungkap Danru 1 aipda I Made Mardana Saat Memimpin Pelaksanakan Patroli.

Disamping pelaksanaan patroli, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung juga memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan C3 (curas, curat dan curanmor).

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama