Persiapan Cor Jalan Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Bekisting

Persiapan Cor Jalan Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Bekisting

Tigaraksa,anekafakta.com

Mengejar target fisik TMMD ke-114 Satgas TMMD bersama warga mulai memasang papan bekisting untuk program pengecoran jalan di Kampung Bendung Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Sabtu (06/08/2022).

Papan bekisting di pasang di pinggir jalan. papan Bekisting merupakan cetakan yang dibuat pada pengecoran jalan supaya diperoleh bentuk tertentu.

Dansatgas TMMD 114 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasi Ter Kapten Arh Samsuri mengatakan, meskipun hanya untuk sementara, pemasangan besi papan bekisting harus benar dan tepat supaya diperoleh bangunan yang berkualitas.

"Kuatnya beton jalan tak hanya bergantung pada konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekistingnya," ujarnya.

Dengan pemasangan Bakisting dan beton yang berkualitas baik, Pasiter berharap betonisasi jalan hasil kerja Satgas TMMD dan warga ini bisa awet dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Desa Waliwis.

"Selain melakukan pemasangan bekisting hari ini TMMD fisik mengerjakan pembersihan jalan, pengerjaan turap dan perayaan batu koral dan pemadatan jalan.

"Saya yakin pengerjaan jalan sepanjang 750 meter di desa Waliwis ini dapat selesai tepat waktu," tegasnya.

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama