Peringati HUT RI ke-77, Anggota Koramil 05/Blj Berikan Bingkisan


Peringati HUT RI ke-77, Anggota Koramil 05/Blj Berikan Bingkisan

Tigaraksa,anekafakta.com

Masih dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, anggota Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs Sertu Bambang Ase Hermanto dan Serda Heri Sucibrata membagikan bingkisan kepada warga Desa Benda Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Kamis (18/08/2022).

Pemberian bingkisan tersebut untuk membantu warga yang di nilai kurang mampu di Desa Benda, sehingga dapat mengatasi kesulitan rakyat sesuai perintah harian Kasad.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Kapten Inf Ali Maskuri SE mengatakan, pemberian bingkisan yang di bagikan Babinsa dan Bhabimkamtibmas kepada warga Benda  tersebut masih dalam rangkaian HUT RI ke-77.

"Di harapkan warga masyarakat dapat turut serta merayakan hari kemerdekaan RI ke-77. Untuk itu Babinsa Desa Benda Koramil 05/Blj memberikan bingkisan hari kemerdekaan kepada 10 warga yang dinilai benar - benar membutuhkan," ujarnya.

"Bingkisan yang di bagikan berupa minyak goreng 1 liter gula pasir 1 Kg dan mie instan 5 bungkus, semoga bingkisan tersebut bermanfaat bagi yang menerimanya," katanya lagi.

Sementara, salah satu warga Desa Benda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, Bhabimkamtibmas dan Kepala Desa Benda yang peduli kepada warga yang kurang mampu.

"Bingkisan ini sangat bermanfaat bagi kami terlebih minta goreng, yang masih cukup tinggi dari harga sebelumnya. Ini sangat membantu sekali buat kami," ucapnya.

Hadir dalam pemberian bingkisan, Kades Benda Sanuki Soleh, Bhabimkamtibmas Benda Brigadir Ada Parantona, Kasi Kearah Desa Benda Sanata dan para staf Desa Benda serta warga penerima bingkisan.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama