Pengecoran Jalan TMMD Kodim 0510/Tigaraksa Hasilnya Luar Biasa

Pengecoran Jalan TMMD Kodim 0510/Tigaraksa Hasilnya Luar Biasa

Tigaraksa,anekafakta.com

Jelang penutupan yang tinggal beberapa hari lagi, pengerjaan sasaran utama pengecoran jalan desa TMMD Reguler Ke 114 Kodim 0510/Tigaraksa tahun 2022 di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang hampir rampung 95 persen.

Pengecoran jalan beton tersebut terdiri dari pengecoran jalan sepanjang 750 meter yang pengecoran nya dilakukan Satgas TMMD bersama warga.

Dansatgas TMMD reguler ke 114 Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh Samsuri, Sabtu (20/08/2022) mengatakan, pengerjaan pengecoran jalan di Desa Waliwis sudah mencapai 677,5 meter sisa sekitar 73 meter hampir rampung.

"Pengerjaan sasaran pengecoran jalan di jalan desa sudah hampir selesai 100 persen. Tentunya, pencapaian target pengerjaan pengecoran jalan tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Desa Waliwis yang setiap hari bergiliran membantu Satgas TMMD, baik bapak-bapaknya maupun ibu-ibunya,"ujarnya.

"Bisa dilihat sendiri hasil pengerjaannya, sangat luar biasa. Ini semua berkat kerja keras anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Sehingga, sebelum penutupan beberapa hari lagi, pengecoran jalan selesai 100 persen," jelasnya lagi.

Dirinya berharap, jalan yang sudah dibangun tersebut agar dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh masyarakat sehingga mempunyai daya guna dan daya pakai yang lama.(sumber kodim 0510/Tigaraksa).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama