Malam Minggu,Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.



Malam Minggu,Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. 


Untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas  pada Sabtu malam Minggu, Team Pakemitmas Polres Sat Samapta Klungkung Polres Klungkung tingkatkan patroli, Sabtu (6/8/2022 ).

Kegiatan patroli di laksanakan Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Dalam melaksanakan patroli malam dengan rute Kertagosa, lapangan puputan, pasar senggol semarapura pasar galiran serta menyusuri Jalan Ida Bagus Mantra dan  Pemukiman rumah penduduk.

Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H menyampaikan bahwa pada Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

"Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian ", terang Kasat Samapta 

Pada kesempatan itu, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung saat melaksanakan patroli menyampaikan himbauan supaya ikut berperan aktif dalam harkamtibmas, waspada terhadap pelaku kejahatan serta jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.Imbuhnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama