Ketua Pewarta Polrestabes Medan Hadiri Pelantikan Sekda Provinsi Sumut


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Hadiri Pelantikan Sekda Provinsi Sumut


Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik Arief Sudarto Tri Nugroho sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Jumat (19/8/2022).

Turut hadir Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, perwakilan Forkopimda Sumut, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumut, dan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH. 

Atas pelantikan tersebut, Chairum Lubis mengucapkan selamat kepada Arif Sudarto Tri Nugroho. "Selamat dilantik menjadi Sekdaprovsu ya Bamg Arif, Semoga mampu menjalankan tugas dengan baik," kata Chairum Lubis, Sabtu (20/8/2022).

Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mengingatkan agar Arief bekerja jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas.

"Bang Arif sudah ditunggu rakyat Sumut. Pastikan abangda dalam bekerja selalu jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas," ungkap Chairum Lubis. 

Chairum juga meminta kepada Sekda yang baru dilantik agar memegang teguh loyalitas. Terutama loyal terhadap organisasi, yang sudah jelas peraturan dan programnya. 

"Loyalitas tak bisa ditawar-tawar, dan abangda Arif harus loyal dengan organisasi, organisasi ini sudah diatur harus berbuat apa, organisasi berpegang teguh pada RPJMD yang diparipurnakan DPRD," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama