Kasat Binmas Memberikan Sosialisasi Dan Imbauan Kepada Masyarakat Serta Bagikan Sticker Untuk Tetap Displin Prokes.


Kasat Binmas Memberikan Sosialisasi Dan Imbauan Kepada Masyarakat Serta Bagikan Sticker Untuk Tetap Displin Prokes.


Dalam rangka Operasi Bina Wasapada  Agung- 2022, Kasat Binmas Polres Klungkung Akp I Putu Wirawan Selaku Kasatgas Binluh bersama personel yang tergabung dalam Operasi membagkikan stiker serta memberikan Sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat di Pasar Desa Kusamba dan di Alun-Alun Ida I Dewa Agung Jambe Klungkung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam penanganagn covid-19.

Kasat Binmas Polres Klungkung Akp I Putu Wirawan saat melakukan sosialisasi menyampaikan bahwa, dalam rangka Operasi Bina Waspada Agung -2022, kami terus memberikan imbauan dan sosialisasi kepada segala unsur masyarakat,. Jelasnya Jumat (19/08/2022).


Kehadiran kami disini memberikan sosialisasi Kamtibmas serta mengajak seluruh masyarakat agar peduli dengan sesama dalam menjamin Kamtibmas aman dan kondusif. Dalam hal ini kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegitan karena pandemi covid-19 belum selesai.


Kegiatan ini dengan tujuan agar Terwujudnya pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan sehingga berdampak kepada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terciptanya komunikasi langsung antara Petugas Polri dengan warga masyarakat sehingga terwujudnya citra Polri sebagai aparat Penegak Hukum yang siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat," Tutur Kasat Binmas.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama