Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Patroli Malam Hari


Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung Patroli Malam Hari


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Klungkung, Selasa (16/08/2022) Malam.

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, , Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah Kabupaten Klungkung seperti di Kertagosa, Bank, atau tempat yang rawan keramaian masyarakat lainya seperti pasar senggol, pasar galiran.Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya seperti 3 C (curat, curas, dan curanmor).

Selain itu saat Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli di wilayah Kabupaten Klungkung, apabila bertemu dengan warga masyarakat selanjutnya diberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.Setelah selesai melakukan patroli wilayah petugas melaksanakan strong point di depan Pasar Galiran untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.
 
Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., meskpiun ditengah pandemi Covid-19, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung tetap melaksanakan patroli baik siang maupun malam dengan intensitas yang ditingkatkan.

 "Patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Klungkung," terangnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama