Finishing Pembangunan Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD Dan Warga


Finishing Pembangunan Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD Dan Warga

Tigaraksa,anekafakta.com

Proses finishing penyempurnaan pekerjaan pengecoran jalan sepanjang 750 meter di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang terus di kebut Satgas TMMD reguler ke 114 bersama warga.

Setelah tembus mengecor jalan sepanjang 677,5 meter, penutupan yang tinggal 4 hari lagi, berarti pekerjaan TMMD fisik sudah memasuki tahap akhir atau finishing.

Dansatgas TMMD reguler ke 114, Kodim 0510/Tigaraksa  Letkol Arh Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arh Samsuri, Sabtu (20/08/2022) menjelaskan, dalam pekerjaan finishing kali ini, satgas mengerjakan penyiraman jalan atau pengerasan cor jalan dan juga pasangan bekisting dan merapihkan drainase air dikanan-kiri badan jalan.

"Drainase sangat penting, karena apabila drainase rusak atau bahkan tidak ada, akan bisa berdampak buruk saat turun hujan. Maka dari itu melihat pentingnya drainase dalam program TMMD fisik Kodim 0510/Tigaraksa Ke-114 ini menyempurnakannya dengan merapihkan sepanjang jalan hasil pengecoran," katanya.

Untuk di ketahui, kata Pasiter untuk penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, Kodim 0510/Tigaraksa akan di tutup sedianya tanggal 24 Agustus 2022 mendatang. "Saya berharap pengerjaan yang tinggal puluhan meter ini akan selesai sebelum di lakukan penutupan," katanya.


(sumber kodim 0510/Tigaraksa).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama