Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Patroli Malam Hari


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Patroli Malam Hari


Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari, Jumat (19/08/2022) Malam

patroli pada malam hari ini dengan menyambangi tempat tempat keramian seprti seperti DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran. Pertokoan, Perbankan, dan Pemukiman Penduduk diwilayah Kota Klungkung dan menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan rest area goa lawah.

Dalam kegiatan patroli tersebut tidak lupa Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar tetap berahati- hati dan waspada terhadap barang bawaan serta memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stan , selain itu juga personil Samapta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Samapta Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H., mengatakan kegitan patroli malam hari yang dilakukan oleh Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi aksi kejahatan 3 C yang bisa saja terjadi .

" Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat Keramaian, perbelanjaan dan Objek Vital tentunya bermanfaat sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Klungkung ini " Kata Kasat Samapta.

Kasat Samapta juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama