Peresmian Sekaligus Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Jajaran Forum


Peresmian Sekaligus Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Jajaran Forum 


Pelantikan ketua umum terpilih,  Rudi hidayat SH. Periode 2022 – 2027 dan Peresmian kantor DPP Forum KEMALA yang berada di jl. Raya Serang KM. 26 kampung Nagreg RT. 004/RW. 001, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (24/7/2022).

Dalam kepengurusan Forum Kepedulian Masyarakat Lampung (KEMALA) priode, 2022 – 2027 Adalah:

Ketua umum Rudi Hdayat SH. Sekjen. Kodri buktar SH, Sekjen 2. Wil Yantoni, S. Sos. Sekjen 3 Iskandar. Bendahara Umum Zainab, Humas Basri. Hulubalang Imron. dan 15 Kasubid perwakilan dari 15 Kabupaten dan Kota se Lampung serta terbentuknya DPD se Jabodetabek.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sultan Banten yang ke 18 Ratu Bagus Wisanggeni dan anggota DPR RI. Rano Alpard, hadir Pula tokoh Lampung H. Saleh Asnawi, perwakilan PJ Gubernur Banten dan Perwakilan Gubernur Lampung.

Tidak Ketinggalan juga Organisasi Masyarakat (ORMAS), LSM dan MEDIA lain nya, diantara nya, ORMAS PP, BPPKB, LMP, PPBNI, LMPI,LAPBAS, KSB, ISB, FKBSS, Badak Banten,MCB,MCC,dan lainnya.

Kesultanan Banten yang ke 18 Ratu Bagus Wisanggeni dalam sambutan nya mengucapkan, Bangga bisa menghadiri acara Halalbilhalal Forum Kemala yang berada di wilayah Banten.

"Saya bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Lampung yang ada di Banten ini, antara Lampung dengan Banten adalah bagian daripada sejarah bersatu sejak jaman terdahulunya sebelum kita, dan saya ucapkan selamat atas dilantiknya Rudi Hidayat SH. Sebagai ketua umum Forum KEMALA," ucapnya.

Sementara Tokoh Lampung yang berada di perantauan H. Saleh Asnawi, dalam kata sambutannya. Mengucapkan selamat kepada Rudi Hidayat SH, atas dilantiknya sebagai Ketua umum Forum KEMALA.

"Selamat kepada Rudi Hidayat sebagai ketua umum KEMALA dan saya bangga melihat kekompakan orang-orang Lampung yang berada di perantauan pulau jawa ini, semoga kita semua bisa menjaga nama baik daerah kita saling membantu jaga kerukunan kompak selalu," ungkap H. Saleh Asnawi Tokoh Lampung.

Ketua umum DPP Forum kepedulian masyarakat Lampung (KEMALA) periode 2022 – 2027, Rudi Hidayat SH. dilantik langsung oleh pembina Forum KEMALA Drs. H. Bustomi Zainudin Spd, SH.

Dengan dilantiknya ketua umum Rudi Hidayat. SH. beserta jajaran DPP dan DPD, maka kepengurusan yang baru menjadi lebih sempurna.

Ketua umum Forum KEMALA, Rudi Hidayat SH, dalam kata sambutannya menjelaskan aktifitas utama adalah merangkul dan mempersatukan masyarakat Lampung yang ada di perantauan.

"Sesuai dengan cita-cita awal didirikannya Forum kepedulian masyarakat Lampung (KEMALA) ini yakni memberikan manfaat kepada orang lain, pemersatu seluruh masyarakat Lampung serta menjadi sebagian kecil untuk turut serta menjdi bagian dari anak Bangsa," ungkap Rudi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama