Lindungi Dari Bahaya Covid 19, Koramil 12/Rjg Gelar Vaksinasi Booster Di Wilayahnya



Lindungi Dari Bahaya Covid 19, Koramil 12/Rjg Gelar Vaksinasi Booster Di Wilayahnya

Tigaraksa,anekafakta.com

Mengantisipasi penyebaran pandemi Covid 19 dan mensukseskan program vaksinasi lanjutan (Booster), Komandan Koramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo selaku penanggung jawab langsung melaksanakan serbuan vaksinasi lanjutan (Booster) di wilayah teritorialnya.

Serbuan Vaksinasi Booster dilaksanakan di Makoramil 12/Rajeg, Jl Kukun - Daon, Kp. Kukun RT/RW.01/09 Kel. Sukatani, Kec. Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/07/2022) dengan sasaran usia 18 tahun keatas dengan dosis vaksin Sinovac.

Untuk memastikan pelaksanan berjalan sesuai harapan, Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo bersama dr. Nur Sakti RS Daan Mogot memonitoring langsung kegiatan tersebut, dimana dalam kegiatan tersebut, dibantu oleh nakes RS Daan Mogot.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarif SB, melalui Danramil 12/Rjg Kapten Inf Sudibyo mengatakan kegiatan Vaksinasi Booster dilaksanakan sebagai langkah antisipasi untuk melindungi diri dari penyebaran dan penularan virus COVID- 19 yang belakangan ini mengalami peningkatan kembali

"Vaksinasi, kita lakukan sesuai aturan pemerintah, karena itu Koramil 12/Rjg, Kodim 0510/Trs siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus COVID- 19," ungkap Kapten Inf Sudibyo.

Menurut Danramil, vaksin booster yang digunakan adalah jenis Sinovac dimana vaksin ini dapat digunakan/diberikan kepada orang yang vaksin dosis ke duanya menggunakan vaksin Sinovac juga.

"Kita sebagai aparat pemerintah wajib melaksanakan vaksinasi ini untuk pencapaian target yang di canangkan oleh pemerintah. Ini juga sebagai bukti dukungan terhadap kebijakan kebijakan pemerintah untuk melindungi seluruh warga negara dari bahaya Virus Covid- 19," terangnya.

"Alhamdulillah, dalam kegiatan penyuntikan Vaksin, warga masyarakat yang belum di vaksin Booster terlihat antusias dan menyambut baik pelaksanaan vaksinasi lanjutan (Booster) yang kita laksanakan di Makoramil 12/Rjg." ungkap Danramil.

"Saya harapkan seluruh warga masyarakat dapat tetap melaksanakan Vaksinasi ini sesuai dengan prokes yang telah di terapkan serta mengikuti aturan - aturan pelaksanaan Vaksinasi yang telah di atur dengan tujuan agar pelaksanaannya dapat berjalan tertib aman dan lancar," tutup Kapten Inf Sudibyo. (sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama