Koramil 09/Mauk Gelar Serbuan Vaksin Booster di Makoramil


Koramil 09/Mauk Gelar Serbuan Vaksin Booster di Makoramil 

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu pemerintah, memutus penyebaran virus Covid 19, Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs menggelar serbuan vaksin booster di Aula Makoramil 09/Mauk jalan Otto Iskandardinata Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Minggu (24/07/2022).

Serbuan vaksin Booster di Koramil 09/Mauk untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19, sekaligus membentuk imunitas tubuh menuju sehat dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB  melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin  menjelaskan, hari ini di Makoramil Mauk melakukan serbuan vaksin Booster, dengan target vaksin sebanyak 150 orang.

"Kegiatan serbuan vaksin hari ini untuk melayani warga masyarakat yang belum melengkapi vaksin booster. Hari ini yang tervaksin booster sebanyak 40 orang," jelas Danramil.

Menurutnya, di wilayah Koramil 09/Mauk secara keseluruhan sudah melakukan vaksinasi 1,2 dan booster. Kegiatan serbuan vaksin ini untuk membantu warga yang belum lengkap melakukan vaksinasi booster. Kegiatan vaksin bekerjasama dengan Nakes Yasti 3 orang.

Sementara, warga Desa Mauk merasa terbantu dengan adanya kegiatan vaksin dari Koramil 09 Mauk ia bisa melengkapi vaksin booster.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil yang telah mempasilitasi vaksinasi booster untuk warga termasuk saya," katanya.(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama