Koramil 03/Legok Patroli Gabungan Tertibkan Kamtibmas


Koramil 03/Legok Patroli Gabungan Tertibkan Kamtibmas

Tigaraksa,anekafakta.com

Dalam rangka penertiban Kamtibmas dan pengamanan wilayah teritorial Koramil 03 Legok, Kodim 0510/Trs melakukan patroli gabungan bersama tiga pilar Polsek Legok dan Satpol PP.

Patroli gabungan bersama tiga pilar di antaranya, wilayah Kecamatan Legok di antaranya jalan raya Parung Panjang Legok, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Kamis (21/07/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB  melalui Danramil 03/Legok Kapten Arh P Sihotang menjelaskan, dalam patroli gabungan Koramil 03 Legok menurunkan 5 personil yang di pimpin oleh Serka Danang, kepolisian 2 personil yang di pimpin Bripka Anwar dan Satpol PP 2 orang.

"Patroli gabungan selain menciptakan Kamtibmas, patroli gabungan juga mengingatkan kembali masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dalam beraktifitas, Patroli gabungan tiga pilar tingkat muspika guna mengantisipasi dan pencegahan Kamtibmas,"kata Danramil.

"Sasaran Patroli gabungan tempat tempat rawan terjadinya kemacetan dan tindak kejahatan lainya, seperti patroli di lingkungan perumahan dan pasar serta pertokoan," tambah Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk rute patroli di antaranya, Jalan Raya Legok dan di depan Makoramil 03 Legok.

(Sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama