Danramil Cisoka Pimpin Serbuan Vaksin 1,2 Dan Booster di Makoramil


Danramil Cisoka Pimpin Serbuan Vaksin 1,2 Dan Booster di Makoramil 

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu pemerintah, memutus penyebaran virus Covid 19, Danramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Jeffry Sipayung memimpin langsung serbuan vaksin 1,2 dan Booster di Makoramil 13/Cisoka, Jalan Raya Munjul - Adiyasa Desa Munjul Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/07/2022).

Serbuan vaksin Booster di Koramil Cisoka untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19, sekaligus membentuk imun tubuh menuju sehat untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB  melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jeffry Sipayung menjelaskan, hari ini di Makoramil Cisoka melakukan serbuan vaksin 1,2 dan vaksin Booster, dengan target vaksin sebanyak 100 orang.

"Kegiatan serbuan vaksin hari ini untuk melayani warga masyarakat yang belum melengkapi vaksin, dari vaksin 1 ada satu orang vaksin 2 ada 9 orang dan vaksin booster sebanyak 80 orang dengan jumlah keseluruhan sebanyak 90 orang," jelas Danramil.

Menurutnya, di wilayah Koramil 13 Cisoka secara keseluruhan sudah melakukan vaksinasi 1,2 dan booster. Kegiatan serbuan vaksin ini untuk membantu warga yang belum lengkap melakukan vaksinasi booster. Kegiatan vaksin bekerjasama dengan RS Daan Mogot. Untuk vaksinator dari Puskesmas 2 orang dan dari RS Daan Mogot menurunkan 2 tenaga medis.

Sementara, warga Desa Cisoka merasa senang dengan adanya kegiatan vaksin dari Koramil 13/Cisoka ia bisa melengkapi vaksin booster.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil yang telah mempasilitasi vaksinasi booster untuk warga termasuk saya," katanya.

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama