Hari Raya Waisak, Polresta Tangerang Amankan Ibadah di Vihara


Hari Raya Waisak, Polresta Tangerang Amankan Ibadah di Vihara

Tangerang,anekafakta.com

Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memimpin pengamanan Hari Raya Waisak, Senin (16/5/2022).  Untuk memastikan keamanan, Leonard mendatangi langsung tempat ibadah umat Budha atau Vihara di daerah hukum Polresta Tangerang Polda Banten.

Leonard mengunjungi Vihara Caga Sasana di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Ia melaksanakan pengecekan pengamanan dan memantau kelancaran dan kekhusyukan ibadah.

Setelah itu, Leonard bergerak ke Vihara Damma Bhakti di Desa Mekarbakti, Kecamatan Panongan. Kemudian berlanjut ke Vihara Aria Dipasena di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan.

"Kami bersilaturahmi sekaligus memantau giat pengamanan ibadah Hari Raya Tri Suci Waisak di lokasi tersebut," kata Leonard.

Kata Leonard, beberapa personil Polresta Tangerang dikerahkan untuk menjaga Vihara yang menggelar ibadah Hari Raya Waisak. Dia melanjutkan, personel Polresta Tangerang dibantu personel dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Tangerang.

"Kunjungan ini untuk memastikan kesiapan agar pengamanan di setiap tempat ibadah Vihara berjalan lancar dan aman," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama