Gebyar Vaksin PERSISI Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten



Gebyar Vaksin PERSISI Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten


Untuk Pencapaian Vaksin Dosis I, Dosis II  dan Dosis III (boster) Pada Hari Selasa 05 April 2022 Akan Berlangsung di Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang" Selasa..(05/4/2022)

Kapolsek Balaraja Kompol Hery Fitriyono, SH., mengatakan kegiatan di laksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah dan juga bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam percepatan pencapaian Vaksinisasi Merdeka Anak Tahap Dosis Satu dan Dua Serta Dosis tiga (boster)

Lanjut Hery menyampaikan Polsek Balaraja Akan Mengadakan Gebyar Vaksin PERSISI di Mako Polsek Balaraja Selasa Jam.  08:00-20:00wib, merupakan Kerja sama polri dengan pemerintah untuk mencapai Herd imunity atau kekebalan tubuh. terangnya.

Kita berharap secepatnya akan mencapai target yang kita inginkan sehingga dengan melasanakan vaksinasi Dosisi Satu Dosis Dua dan Dosis tiga (Boster) masyarakat kita tidak mudah tertular oleh virus covid-19 lagi, pungkasnya.

Di ketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi tesebut juga dilakukan Protokol kesehatan yang begitu ketat setiap orang yang akan vaksin dilakukan cek suhu tubuh dan diwajibkan memakai masker.


(Humas Polsek Balaraja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama