Banyak Beredar Kabar PT Summarecon Agung Diduga Terlibat Mafia Tanah

Banyak Beredar Kabar PT Summarecon Agung Diduga Terlibat Mafia Tanah


Petugas Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu Kota Bogor bersama satuan Polisi Pamong Praja mendatangi Lahan yang  sedang di bangun PT Perumahan Summarecon Bogor.

Kedatanggan ini di sebabkan adanya pengaduan warga ahli waris beberapa waktu lalu, dengan dugaan penyerobotan lahan yang di lakukan PT Summarecon Bogor.

Petugas meminta pihak pengembang untuk menghentikan pembangunan perumahan hingga permasalahan terselesaikan terlebih dahulu, di kutib dari NTV.

Ruslan sebagai Kabid data dan pengendalian PTSP Kabupaten Bogor saat di lokasi lahan menyampaikan seperti tugasnya memberikan fasilitas aza agar permasalahan ini secepatnya bisa terselesaikan tampa merugikan kedua belah pihak, jelas Ruslan.

Senada dengan Ruslan kuasa hukum warga, Martinus Siki SH MH menyampaikan untuk menghentikan pembagunan perumahan PT Summarecon sampai hak-hak dan tuntutan warga bisa terpenuhi atau terselesaikan,  jelas Martinus Siki.

Presiden Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan ST SH yang datang ke lokasi lahan untuk mendampinggi warga ahli waris juga menyampaikan agar Pemerintah dan semua pihak ikut mendukung pemberantasan Mafia Tanah guna memberikan keadilan kepada warga yang telah menjadi korban, jelas Habib Salim Jindan.

Habib Salim Jindan mengapresiasi pihak Pemerintah Kabupaten Bogor yang ikut memberikan niat baik untuk memberantas mafia tanah yang ada di Negara Indonesia kita ini, tambahnya.

Di duga adanya praktek mafia tanah di Lahan ini maka Saya akan mengawal warga untuk bisa mendapatkan keadilan dari yang bersangkutan sampai akhir seperti yang udah di jelaskan Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memberantas semua mafia tanah, pungkas Habib Salim Jindan (Presiden Majelis Dzikir RI-1).

Aryanti/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama