Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bosster di PT. Starmas Cikupa


Kapolresta Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bosster di PT. Starmas Cikupa 

Tangerang,anekafakta.com

Kapolresta Tangerang Kombes pol Zain Dwi Nugroho,SH.,S.IK.,M.SI melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Booster di PT. Starmas Kawasan industri Cikupa mas Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Rabu ( 09/02/2022 )

Pada kegiatan tersebut, Kapolres di dampingi Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Sabhara Kompol Yudi Wahyu Hindarto, HRD PT. Starmas Bapak Baharja Halim, Personil gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa serta penerima vaksin booster.

"Kegiatan kali ini kami meninjau pelaksanaan vaksinasi Booster agar berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan," kata Kapolres.

Kapolres  menjelaskan, Kuota untuk vaksin booster kali ini sebanyak 500 dosis dengan menggunakan vaksin covid 19 Pfizer dan sudah harus menerima dosis vaksin satu dan ke dua.

"Sesuai arahan Bapak Kapolda, kami juga akan terus mendorong akselerasi percepatan vaksinasi," ujarnya.

Lebih lanjut, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten juga siap mendukung dan/atau memfasilitasi masyarakat yang hendak mengikuti program vaksinasi. Kata dia, masyarakat bisa mengakses layanan vaksinasi di Gerai Vaksin di polsek-polsek terdekat.

"Harapan kita semua tentunya dengan adanya vaksinasi dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh bersama," tandasnya.

Zaki/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama