Kapolres Klungkung Jadi Narasumber Bimtek Perbekel Se-Kabupaten Klungkung.


Kapolres Klungkung Jadi Narasumber Bimtek Perbekel Se-Kabupaten Klungkung. 


Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat di Hotel Wyndham  Tamansari Jivva Resort Bali yang beralamat di Dusun Lepang Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., menjadi Narasumber dalam kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Perbekel Se-Kabupaten Klungkung tahun 2022 adapun Jumlah perbekel yang hadir sebanyak 53 orang. Rabu sore, 9/2/2022.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K dan Kasat Reskrim Polres Klungkung Akp Ario Seno Wimoko, S.I.K., M.H.,

Adapun materi yang di sampaikan Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., pada saat Bimtek Kepada seluruh Perbekel Se-Kabupaten Klungkung yaitu tentang Implementasi Nilai  Kebangsaan Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara. Bahwa UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 menyatakan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bertujuan untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, Memajukan kesejahteraan Umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Disamping itu juga Kapolres Klungkung menyampaikan tentang Implementasi Nilai Nilai yang bersumber dari 4 konsensus dasar bangsa yaitu Pancasila,UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. bahwa ini yang harus kita sampaikan dan kita tanamkan kepada masyarakat agar  benar-benar dapat menumbuhkembangkan semangat kebangsaan, meningkatkan pengetahuan serta pemahaman terhadap sistem ketatanegaraan, sekaligus memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa, terutama menggelorakan semangat kebangsaan kepada masyarakat.

Dengan adanya Bimtek ini saya mengajak kepada seluruh Perbekel Se-Kabupaten Klungkung untuk terlibat aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, apalagi sekarang ini indonesia sedang dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga jangan bosan bosan untuk selalu mengajak masyarakatnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 supaya bisa segera berakhir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama