Antisipasi Covid Varian Baru Personil Koramil Cikupa Stop Pengendara Tidak Pakai Masker



Antisipasi Covid Varian Baru Personil Koramil Cikupa Stop Pengendara Tidak Pakai Masker

Tigaraksa,anekafakta.com

Menekan penyebaran virus Covid 19 varian baru Comicron, personil Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs menyetop pengendara yang tidak memakai masker, untuk di berikan masker, agar terhindar dari penyebaran virus Covid varian baru Comicron.

Penyetopan tersebut dalam rangka operasi yustisi PPKM level 3 di Buz Point Komplek Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (10/02/2022).

Operasi PPKM Level 3 Koramil 04 Cikupa dengan cara membagikan masker kepada para pengendara yang melintas tidak menggunakan masker mulai dari supir truk, penjual krupuk dan pengendara roda dua lainya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav P Panjaitan menjelaskan, kegiatan operasi yustisi dalam rangka meningkatkan Protokol Kesehatan dengan memberikan teguran kepada para pengendara di jalan raya yang tidak taat pada aturan pemerintah yaitu protokol kesehatan (Prokes).

"Operasi yustisi yang dilakukan para personil dalam rangka PPKM Darurat level 3 yang di lakukan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 varian baru di wilayah teritorial Koramil 04/Cikupa," kata Danramil.

Menurut Danramil, PPKM darurat berupa melaksanakan pemantauan dan pemeriksaan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang masih mengabaikan protokol kesehatan.

"Dalam operasi di wilayah Koramil 04/Cikupa menurunkan 4 personil yang di pimpin Peltu M Najib," katanya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama