Anggota Kodim 1703/Deiyai Melaksanakan Giat Korve Bin Pangkalan.


Anggota Kodim 1703/Deiyai Melaksanakan Giat Korve 
Bin Pangkalan.



Kodim 1703/Deiyai  melaksanakan pembersihan pangkalan. Kegiatan korve tersebut dipimpin langsung oleh Kapok Tuud Kodim 1703/Deiya.Sertu Borola ,Jumat (11/2/2022).

Sasaran dalam pembersihan kali ini, sektor luar kantor, sektor lingkungan kantor dalam,dan pembersihan sampah-sampah plastik dan meratakan timbunan matrial yang berada di jalan Makodim.

kenyamanan dan keindahan pangkalan, adalah menjadi prioritas di tujuan kegiatan ini", ujarnya. Ia menambahkan, dengan bersihnya lingkungan kantor, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, sehingga anggota dalam melaksanakan kegiatan di Makodim merasa nyaman.

Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan setiap prajurit. Serda Mediansya ,salah satu anggota Tuud  Makodim 1703/Deiyai mengatakan, dirinya mengapresiasi pelaksanaan korve umum tersebut.

Padatnya tugas di wilayah, lanjutnya, menjadikan sempitnya waktu untuk melaksanakan pembersihan lingkungan. "Dengan kegiatan kurve umum inilah, beban pembersihan pangkalan menjadi ringan dan cepat selesai," tutur Sertu.Borola Kapok Tuud Dim 1703/Deiyai ,Kegiatan korve bin pangkalan berjalan dengan aman dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama