Koramil 01/Tln Gelar Serbuan Vaksin di Yayasan Hidayahturohman

Koramil 01/Tln Gelar Serbuan Vaksin di Yayasan Hidayahturohman

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu pemerintah dalam melakukan penanganan penyebaran virus Covid 19, Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs melakukan serbuan vaksin massal yang di gelar di Yayasan Hidayahturohman Kampung Bahagia Desa Tegalangus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Rabu (01/09/2021).

Kegitan serbuan vaksin dilakukan bersama dengan tim kesehatan jajaran Kodam Jaya dan Puskesmas Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra menjelaskan, Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs terus berupaya membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dengan peningkatan imun tubuh melalui vaksinasi.

"Hari ini Koramil 01/Tln menggelar serbuan vaksin untuk warga masyarakat, tercatat sudah sekitar 500  warga yang melakukan vaksinasi," kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kali ini vaksin tahap I ini di berikan kepada anak sekolah yang berusia 14 th s/d  17 th  untuk jenis vaksin yang di suntikan jenis vaksin Sinovac, sebelum melakukan vaksin terlebih dahulu di scrining kesehatan dan cek tensi darah.

"Alhamdulillah antusias warga dalam kegiatan vaksinasi di wilayah Koramil 01/Tln cukup tinggi, kegiatan vaksinasi tetap melakukan protokol kesehatan," kata Danramil.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama