Danramil 09 Mauk Pimpin Operasi Yustisi PPKM Level 3 Lanjutan

Danramil 09 Mauk Pimpin Operasi Yustisi PPKM Level 3 Lanjutan

Tigaraksa,anekafakta.com

Perpanjang PPKM level 3 Danramil 09 Mauk, Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin memimpin langsung kegiatan operasi Yustisi di wilayah Koramil 09 Mauk, Rabu (01/09/2021).

Dalam operasi yustisi PPKM level 3 lanjutan di lakukan oleh anggota Koramil 09 Mauk bersama tiga pilar, operasi PPKM lanjutan di lakukan di beberapa lokasi untuk menekan Penyebaran Covid-19. 

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, hari ini lokasi yang menjadi target pelaksanaan Operasi PPKM lanjutan yakni, di Jalan Raya Moh Toha Kelurahan Mauk Timur Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

"Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah  Koramil 09 Mauk, Kodim 0510/Trs, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah dan mengingatkan warga tentang Protokol Kesehatan," kata Danramil.

Lanjut Danramil, operasi yustisi PPKM mikro level 3 dilakukan bersama anggota Koramil 09 Mauk 6 personil, anggota Polsek Mauk 5 personil dan Satpol PP Kecamatan Mauk 5 orang.

"Pelaksanaan Operasi PPKM lanjutan untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19," jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial berupa push up.

Eva/Red

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama