Babinsa Koramil Cikupa Monitoring Penyuntikan Vaksin Massal di SMPN 2 Cikupa

Babinsa Koramil Cikupa Monitoring Penyuntikan Vaksin Massal di SMPN 2 Cikupa

Tangerang,Anekafakta.com

Babinsa Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin Corona bagi siswa siswi SMPN 2 Cikupa yang di gelar di gedung SMPN 2 Cikupa Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (01/09/2021).

Untuk penyuntikan vaksin dilakukan kepada para siswa dan siswi SMPN 2 Cikupa dengan target Kouta sebanyak 270 anak didik yang merupakan tahap dua.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, Babinsa Koramil 04/Cikupa terus melakukan memonitoring setiap adanya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi baik untuk warga masyarakat ataupun untuk para siswa dan siswi sekolah yang ada di teritorial Koramil 04/Cikupa.

"Untuk jumlah keseluruhan vaksin yang di vaksin sebanyak 270 pelajar dengan mengerahkan tenaga kesehatan sebanyak 7 orang dari Puskesmas Pasir Jaya," jelas Danramil.

Danramil menjelaskan, kegiatan memonitoring pelaksanaan penyuntikan vaksin di lakukan oleh Babinsa Kelurahan Sukamulya dan di hadiri Kepala Sekolah SMPN 2 Cikupa.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama