BABINSA KORAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKSOS MEMBAGI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

BABINSA KORAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN KEGIATAN BAKSOS MEMBAGI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Sinak,Anekafakta.com

Melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan Koramil 1714-04/Sinak. (Kamis, 02 september 2021).

Kegiatan bakti sosial ini di lakukan oleh Babinsya Koramil 1714-04/Sinak Serka Jeki, Untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,
Dimana tingkat perekonomian masyarakat yang semakin menurun terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau warga yang kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian TNI khusus nya anggota Koramil 1714-04/Sinak, 
Untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu saat ini,
Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan terwujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut juga Babinsya Koramil 1714-04/Sinak,
Terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan menjaga jarak, 
Dengan kegiatan baksos tersebut bapak Lukas Tabuni mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsya yang selalu membantu sesama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama