Babinsa Koramil 1703-04/Aradide Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


Babinsa Koramil 1703-04/Aradide Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan



Untuk menjalin hubungan yang baik dan keakraban antara aparat teritorial dengan warga masyarakat diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide melakukan komunikasi dengan warga masyarakat Kampung Iyobado Distrik Aradide, Rabu (01/9/2021).

Komunikasi sosial dengan warga masyarakat terutama warga binaan  dilakukan oleh Babinsa sebagai upaya untuk menjalin keakraban dan membina hubungan yang baik agar nantinya dapat tercipta kerjasama, terutama untuk mensukseskan program-program pemerintah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1703-04/Aradide, Serma Oktovianus Sogalrey berkunjung ke Kampung Iyobado dalam rangka untuk memonitor perkembangan situasi diwilayah binaannya sekaligus menjalin komunikasi agar hubungan dengan warganya tidak terputus.

"Selamat pagi bapak-bapak semua, kehadiran kami disini untuk mengajak warga agar senantiasa mentaati protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah," kata Serma Okto.

Lebih lanjut Serma Okto mengajak masyarakat agar mensukseskan program pemerintah untuk mengikuti vaksinasi, dari tahap satu sampai dengan tahap dua.
Semua itu adalah untuk keamanan bersama yang nantinya untuk kesehatan masyarakat sendiri.

Kegiatan komsos dengan warga masyarakat dilakukan Babinsa sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh warga masyarakat diwilayahnya.
Kegiatan komsos dengan warga masyarakat Kampung Iyobado  berjalan aman dan lancar.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama