Polsek Sawangan Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Kecamatan Bojongsari dan Sawangan


Polsek Sawangan Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Kecamatan Bojongsari dan Sawangan



Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah dan Kapolri 
pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekitar Pkl. 07.30 Wib  Polsek Sawangan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok Untuk Warga Masyarakat  Kecamatan  Bojongsari dan Kecamatan Sawangan yang bertempat di Gerai Vaksin Merdeka Kel Curug Rt.02/Rw 04  Kec Bojongsari Baru Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir  memantau serta memonitor dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawangan  AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H. 
Adapun pemantauan dan monitoring  oleh Kapolsek dalam  Pelaksanaan Vaksin Covid 19  di Gerai Merdeka ini diantaranya meliputi: Pendaftaran,Screening,Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 (penyuntikan vaksin)
, Observasi (setelah penyuntikan  vaksin)


Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Vaksinasi dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok  untuk mempercepat program pemerintah RI dalam rangka memutus mata rantai wabah pandemik Covid 19,
Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Kegiatan tersebut direncanakan  berakhir sekitar Pkl. 13.00 Wib . Sampai dengan berita ini ditayangkan kegiatan masih berlangsung dan  berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama