Koramil 02 Curug Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wilayah

Koramil 02 Curug Terus Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wilayah

Tigaraksa,anekafakta.com

Menyukseskan program pemberian vaksinasi, Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs terus menurunkan personilnya untuk memonitoring kegiatan vaksinasi di wilayah binaan.

Seperti hari ini Sertu M Minardi Babinsa Curug Sangiang melaksanakan monitoring vaksinasi di Kampung Cicayur Bubulak Desa Curug Sangerang dan Sertu Suwarto Babinsa Kelapa Dua memonitoring vaksinasi di Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Senin (30/08/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, pemantauan vaksinasi yang di lakukan Babinsa Koramil 02 Curug tidak lain untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan percepatan penanganan Covid 19.

"Untuk kegiatan vaksinasi di Kelurahan Kelapa dua target Kouta vaksinasi sebanyak 190 orang dan di Desa Curug sebanyak 120 orang dengan jumlah keseluruhan sebanyak 310 orang," jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan kepada warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi baik dosis pertama dan ke-2, tetap harus menggunakan masker dan tetap melakukan Protokol Kesehatan.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama