Babinsa Posramil 1708/01 Biak Timur Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Binaan


Babinsa Posramil 1708/01 Biak Timur Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Binaan


Personil Bintara Pembina Desa Posramil 1708-01/Biak Timur Serda Nahor Awete melaksanakan ibadah minggu bersama masyarakat, bertempat di Gereja GKI Lukas Saba, Desa Saba Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (29/08/2021).

Dalam pelaksanaan ibadah dipimpin oleh Penatua A Warwe, pembacaan Alkitap yang terambil dalam Markus 07 sampai 23 diikuti oleh seluruh warga jemaat, berlangsung dengan hikmat penuh kasih dan damai berkat dari Tuhan.

"Kegiatan ibadah mingguan tersebut, menunjukkan rasa keimanan dan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Selain itu keberadaan kami di tengah- tengah masyarakat dalam beribadah juga merupakan suatu wujud kepedulian terhadap warga binaan untuk ibadah bersama, sekaligus memberikan rasa aman dalam pelaksanaannya, "terang Serda Awete.

Di kesempatan warta jemaat, Babinsa Serda Nahor Awete, mengajak warga untuk senantiasa memelihara keamanan dan kebersihan di lingkungan sekitar Kampung dan memberikan himbauan "agar dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, hal ini untuk mencegah terjadinya cluster baru guna membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, "ungkapnya.

Penatua A Warwe, mewakili jemaat GKI Lukas Saba mengapresiasi kehadiran Babinsa Serda Awete yang bersama- sama warga jemaat melaksanakan ibadah, sekalian pengamanan, " Terimakasih Pak Babinsa, Pelaksanaan ibadah minggu ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman, "tandasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama