Danrem 173/PVB Mendampingi Pangdam XVII/Cen Pada Acara Penyerahan Rumah Dinas Kesehatan Di Kab. Intan Jaya

Danrem 173/PVB Mendampingi Pangdam XVII/Cen Pada Acara Penyerahan Rumah Dinas Kesehatan Di Kab. Intan Jaya


Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mendampingi
Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyerahkan hasil pembangunan rumah dinas kesehatan bertempat di Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya, Kamis (17/6/21).

Disampaikan Pangdam XVII/Cen dalam sambutannya bahwa pembangunan kembali 6 unit rumah dinas kesehatan yang berada di Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya diantaranya 3 unit di Kp. Mamba dan 3 unit di Kp. Yokatapa merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD yaitu bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Atas nama institusi TNI AD dan mewakili bapak Kasad, Saya pangdam XVII/Cenderawasih menyerahkan 6 unit rumah dinas kesehatan , 3 unit di Kampung Mamba dan 3 unit di Kampung Yokatapa untuk kabupaten intan jaya, penyerahan ini merupakan bentuk perhatian Kasad terhadap rumah dinas yang terbakar beberapa waktu yang lalu",ucap Pangdam.

Wakil Bupati Kab. Intan Jaya bapak Yan Robert Kobogau menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kasad, Pangdam XVII/Cen dan Danrem 173/PVB yang telah berkenan membangun kembali rumah dinas kesehatan yang terbakar.

"Kami mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Intan Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kasad, Pangdam XVII/Cenderawasih dan Danrem 173/PVB atas dibangunnya kembali rumah dinas kesehatan yang terbakar",ucap Wakil Bupati Intan Jaya.

"Semoga rumah dinas yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi tenaga medis yang ada di Kabupaten Intan Jaya", ungkap bapak Yan Robert Kobogau.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan berita acara penyerahan rumah dinas oleh Pangdam XVII/Cenderawasih kepada Wakil Bupati Kab. Intan Jaya dan pemberian cenderamata.

Hadir dalam penyerahan rumah dinas,  Brigjen Pol Dr. Eko Sudarto, S.I.K., M.Si., Waka Polda Papua,  Brigjen TNI Bangun Nawoko Danrem 174/ATW,
Kolonel Czi Eko Pujiato Cahyo Putro Aslog Kasdam XVII/Cen, 
Kolonel Czi Arif Nufianto S.E Kazidam XVII/Cen, AKBP Sandi Sultan Kapolres Intan Jaya, Letkol Inf Benny Wahyudi Dandim 1705/Nabire, Letkol Inf Arfa Yuda Dansatgas YPR 501/BY, Mayor Cpm Fernando De Araujo Kapos Satgas Elang, 
Mayor Czi Jarman Danramil 1705-08/Sugapa, Mayor Czi Joko Sasongko Danden Zipur 12/OHH, bapak Yan Robert Kobogau Wakil Bupati Intan Jaya, bapak Labuan Hutabarat Kepala Dinas Kesehatan Intan Jaya, Ketua Persit KCK PD XVII/Cen Ny. Natalia Kirana Yogo Triyono , Wakil Ketua Persit KCK PD XVII/Cen Ny. Dian Setio Wulan Bambang Trisnohadi, Ketua Persit KCK Koorcabrem 173 Ny. Beti Iwan Setiawan.

Eva/Red

Penrem 173/PVB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama