BABINSA KANDIBUNDI BANTU SATGAS TMMD KE-111 BANGUN RUMAH MANANWIR

BABINSA KANDIBUNDI BANTU SATGAS TMMD KE-111 BANGUN RUMAH MANANWIR


Babinsa Kandibundi Distrik Swandiwe Serka  Rofikul Koramil 1708-03/Biak Barat Melaksanakan Pemantuan dan membantu pembangunan rumah TMMD yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke-111, di rumah bpk Galvin Mofu Tokoh Adat/Mananwir wilayah Swandiwe dan Biak Barat.

Sersan Kepala Rofikul  mengatakan, "kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik TMMD, yaitu pembangunan rumah untuk para Mananwir". Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelaksanaan Program TMMD Reguler dan bentuk aplikasi kepedulian Babinsa di lapangan. Selain juga untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Saya Babinsa berkewajiban membentuk Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh.

"Tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional," imbuh Babinsa
Pada kesempatan ini Babinsa Kandibundi Serka Rofikul bersama masyarakat Desa Kandibundi Distrik Swandiwe membantu anggota satgas TMMD dalam pemasangan batu bata ringan untuk dinding rumah. Selanjutnya kegiatan pemasangan batu bata ringan untuk dinding rumah dari depan dan samping kiri  dapat di laksanakan dengan pengerjaan yang baik dengan masyarakat desa binaan setempat.

Bapak Galvin Mofu selaku tokoh Adat/Mananwir wilayah Swandiwe dan Biak Barat merasa bangga dan senang karena TNI Bersama rakyat menjalin suatu hubungan yang baik dan Aman dalam mengerjakan kegiatan TMMD ini.

"Saya berharap kedepannya kegiatan semacam ini terus dilakukan agar hubungan emosional antara TNI dan warga semakin bauk dan lebih erat lagi". Ujarnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama