Puluhan Babinsa Koramil 09/Mauk Laksanakan PAM Haul Tuan Syeh Abdul Qodir Jaelani

Puluhan Babinsa Koramil 09/Mauk Laksanakan PAM Haul Tuan Syeh Abdul Qodir Jaelani

Kabupaten Tangerang,ANEKAFAKTA.COM

Upaya dalam mencegah kerumunan massa di haul tuan Syekh Abdul Qodir di Ponpes Al-Istiqlaliyah Kampung Cilongok Desa Sukatani Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Koramil 09/Mauk menurunkan puluhan Babinsa melakukan Pam.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, pengamanan dalam rangka menghimbau warga, agar tidak menghindari Kerumunan massa untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

"Untuk lokasi PAM para Babinsa di tempatkan di tiga titik diantaranya, pos puri merak, pos pasar Pucung dan pertigaan masjid. Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19," ujarnya.

Untuk diketahui kata Danramil haul tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani akan di gelar pada 29 November 2020 besok tepatnya hari Minggu dan pihak penyelenggara Ponpes Al-Istiqlaliyah sudah menyediakan striming langsung.

"Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat, agar tidak menghadiri haul tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani. cukup dengan menyaksikan langsung melalui striming untuk menghindari Kerumunan," pintanya. # pendim 0510/Trs.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama