Koramil 14/Panongan Lakukan PDMPK di Wilayah Teritorial Panongan

Koramil 14/Panongan Lakukan PDMPK di Wilayah Teritorial Panongan

Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang anggota Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs melakukan Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Pasar Korelet Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan, Kamis (26/11/2020).

PDMPK di pasar tradisional korelet selain menghimbau kepada pedagang dan pembeli juga memberikan masker kepada pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker. Hal itu untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 14/Panongan di pasar Korelet, Modern City Market Citra Raya yang merupakan tempat pengunjung dan banyaknya warga yang melakukan aktifitas.

"Penegakan disiplin kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara memonitoring para pengunjung pasar pencegahan dapat di lakukan, monitoring  berupa, tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan," ujar Danramil 14/Panongan Kapten Arm Hari Subagijono.

Danramil menjelaskan, setiap pasar, Koramil 14/Panongan menurunkan sedikitnya 5 personil di bantu anggota BKO dan Polsek Setempat serta Satpol Kecamatan. Hal tersebut untuk memantau warga untuk terus menggunakan masker memjaga jarak 1 sampai 2 meter dan rajin mencuci tangan. # Pendim 0510/Trs.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama