Cegah Covid 19 Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Evaluasi Kegiatan Tim Padat Karya Diwilayah Binaanya

Cegah Covid 19 Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Evaluasi Kegiatan  Tim Padat Karya Diwilayah Binaanya


Cegah covid 19 Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Slamet Riyadi laksanakan Sosialisasi kepada Tim padat Karya di Jl.Kampung bahari RT 05 RW 06 Kel.Tg.Priok ,Kec.Tg.Priok Jakarta Utara. Jum'at (27/11/2020).

Kegiatan Pelaksanaan sosialisasi kepada Tim padat karya yang di ikuti kurang lebih 20 Orang tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan - kegiatan telah di laksanakan dalam rangka cegah Civid 19 di Wilayah Tg.Priok.

Pada pelaksanaan kegiatan evaluasi kepada tim padat karya tersebut Sertu Slamet Riyadi mengatakan dengan terbentuknya tim padat Karya ini guna menyatukan fikiran ,langkah serta solusi dalam rangka menangani serta meminimalisir penyebaran Covid 19 di Wilayah Tg.Priok ini.

Adapun langkah - langkah yang telah kita laksanakan bersama tim padat karya di Wilayah Tg.Priok antara lain memberikan himbauan - himbauan serta Woro - woro kepada Warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M yaitu agar Warga selalu tetap menggunakan Masker ,mencuci tangan dengan Sabun serta menjaga jarak aman di semua aktifitasnya.imbuh Slamet

Semoga dengan di adakannya  pembentukan tim padat karya Cegah Covid 19 ini  dapat menumbuhkan rasa peduli Warga masyarakat Tg.Priok untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir serta dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Tg.Priok.Pungkas Slamet

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama