Bersama Tri Pilar Koramil 04/Cikupa Membersihkan Masjid Annur di Lanjutkan Salat Jumat Bersama

Bersama Tri Pilar Koramil 04/Cikupa Membersihkan Masjid Annur di Lanjutkan Salat Jumat Bersama

Kabupaten Tangerang,ANEKAFAKTA.COM 

Bersama Tri Pilar Polsek Cisoka dan Satpol PP Kecamatan Babinsa Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs dan  Masyarakat melaksanakan Jumat Bersih membersihkan Masjid Annur RT 04/03 Kampung Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (27/11/2020).

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoirul Anwar melalui telepon selulernya menjelaskan,  pelaksanaan Jumsih tersebut  di laksanakan dengan Gotong Royong saling bahu membahu.

"Pentingnya bagi kita semua supaya dalam bermasyarakat memiliki sikap gotong royong yang tinggi, agar setiap pekerjaan yang berat bisa terasa ringan dan kita bisa melakukannya jika bersama-sama, meskipun dengan alat seadanya terlebih dalam membersihkan tempat ibadah," katanya.

Menurutnya, gotong royong juga merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dalam bermasyarakat. Maka dari itu seluruh anggota Koramil 04/Cikupa bersama-sama membudayakan gotong royong.

"Untuk sasaran pembersihan membersihkan jendela masjid, saluran air di sekitar masjid dan halaman masjid," jelasnya.# pendim 0510/Trs.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama