Babinsa Munjul Komsos di Masjid Al-Taqwa Himbau Jemaah Tidak Terprovokasi

Babinsa Munjul Komsos di Masjid Al-Taqwa Himbau Jemaah Tidak Terprovokasi

Kabupaten Tangerang,ANEKAFAKTA.COM

Upaya dalam menjaga kerukunan di wilayah
Babinsa Desa Munjul Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Sertu Supriyatin bersama Toga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan jemah Masjid At-Taqwa untuk menghimbau jemaah tidak terprovokasi.

 Komsos di laksanakan setelah salat Jum'at di Masjid  At-Taqwa Desa Munjul Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan itu, ujung tombak TNI ini memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kerukunan dan tidaj mudah terprovokasi terhadap perkembangan Medosos.

"Saya juga menghimbau kepada para jemaah Masjid At-Taqwa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tidak bersalaman antara jemaaj, membawa sajadah dari rumah untuk alas salat, gunakan masker, dan cuci tangan di tempat yang sudah disediakan di depan masjid atau musholla" ujarnya.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaskanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu," tuturnya. # pendim 0506/Tgr.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama