Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polres Kukar Melaksanakan Binluh Terkait Protokol Kesehatan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polres Kukar Melaksanakan Binluh Terkait Protokol Kesehatan


Sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19, Satuan Binmas Polres Kukar secara rutin melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kukar, Jum'at (27-11-2020).

Kegiatan Penyuluhan dan Pembinaan (Binluh) oleh satuan Binmas Polres Kukar menyasar kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Tangga Arung dan Kelurahan Timbau.

Terkait upaya pencegahan Covid 19 Sat Binmas Polres Kukar menghimbau kepada masyarakat Kec. Tenggarong untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Binmas Polres Kukar AKP M. Afnan mengatakan upaya pencegahan virus corona sering kami lakukan dengan cara memberikan himbauan dan penyuluhan ditempat-tempat ramai seperti pangkalan ojek, pasar-pasar, pertokoan dan rumah warga secara door to door.

Kasat Binmas Polres Kukar ini menambahkan bahwa tidak hanya penyuluhan Pencegahan Covid-19 yang kami lakukan namun termasuk dengan penyuluhan tentang pencegahan penyakit masyarakat.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama