Jalasenastri Korcab XII DJA I Distribusikan Media Tanam Dan Penanaman Bibit Sayuran Di Rumah Kreatif Lantamal XII


Jalasenastri Korcab XII DJA I Distribusikan Media Tanam Dan Penanaman Bibit Sayuran Di Rumah Kreatif Lantamal XII



Pontianak,ANEKAFAKTA.COM

Ketua Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Nana Agus Hariadi yang diwakili oleh Pengurus Jalasenastri Korcab XII Ny. Sugeng Subagyo, melaksanakan kegiatan pendistribusian media tanam dan penanaman bibit sayuran bertempat di Rumah Kreatif Jalasenastri Korcab XII DJA I Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan Jalasenastri Korcab XII DJA I ini  memberikan arti penting didalam eksistensi Jalasenastri Korcab XII Pontianak dalam melaksanakan program-program kedepannya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian sekaligus menjalin tali silaturahmi dan memberikan support kepada anggota Jalasenastri untuk meningkatkan ketahanan  pangan dimasa pandemic Covid-19.

Adapun media yang didistribusikan kepada anggota Jalasenastri berupa bibit sayuran dan ember besar yang nantinya akan dijadikan wadah tempat pemeliharaan ikan, juga dapat berfungsi sebagai media tanam dengan sistim tumpang sari atau hidroponik, sehingga nantinya disamping dapat memenuhi kebutuhan protein juga serat yang dihasilkan dari sayuran tersebut.  

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA I Ny. Nana Agus Hariadi kepada seluruh anggota Jalasenastri Korcab XII yang sudah aktif mendukung semua program sehingga dapat terlaksana dengan baik, demikian pesan Ketua Korcab XII DJA I yang disampaikan Ny. Sugeng Subagyo.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama