Warga Cluster Grass Land Cibubur Country Membagikan Sembako Dalam Rangka Peduli Covid 19


Warga Cluster Grass Land Cibubur Country Membagikan Sembako Dalam Rangka Peduli Covid 19


Dalam Kondisi krisis Covid 19 virus corona Kami warga  cluster grass land cibubur country mengadakan Peduli terkait Dengan wabah covid 19,  dengan Memberikan Bantuan  Berupa Sembako kepada para ojol, opang, & supir angkot dan Petugas kebersihan maupun ke orang yang tidak mampu.

Kegiatan baksos di laksanakan di Perumahan Cibubur country cluster grass land bertempat di RW 023 Cikeas Kabupaten Bogor.


Sekiranya Harapan kita semua  semoga covid 19 ini cepat selesai, semoga Hal kecil yang kita Perbuat dapat meringankan beban saudara saudara seperti ojol, opang, supir angkot, dan kaum buruh yang tidak mampu yang mebutuhkannya. Dan sekedar Himbauan semoga teman teman dapat mengikuti kegiatan baksos. Ucap warga


Dalam Rangka keperdulian Masarakat cibubur country khusus nya Warga cluster grass land terhadap dapak ekonomi dari pandemi covid 19 Terhadap Masayarakat sekitar cibubur bogor.

Atas nama warga Grass Land RW 023 Cibubur Country ikut prihatin dengan adanya krisis covid 19 harapan warga krisis ini cepat berlalu dan masyarakat semuanya di beri lindungan kesehatan dengan menjaga kesehatan cuci tangan jaga jarak dengan minum vitamin maupun olah raga yang teratur,tuturya.

(Uj/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama