Tim Gugus Tugas Kecamatan Cisauk Peduli Krisis Covid 19, Serahkan Bantuan Paket Sembako

Tim Gugus Tugas Kecamatan Cisauk Peduli Krisis Covid 19, Serahkan Bantuan Paket Sembako

Tangerang Selatan,ANEKAFAKTA.COM
 
Anggota Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 Kecamatan Cisauk melaksanakan giat kegiatan penyerahan Bantuan Paket Sembako, yang di gelar bertempat di Kantor Kecamatan Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Desa, Sampora Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang. (22/04/2020)

Kegiatan yang di Hadiri Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 kecamatan Cisauk Fahrul Roji, Kepala KUA Kecamatan Cisauk H. Muryani S.Ag, Para Anggota Polsek Cisauk, Babinsa Mekarwangi Serka Alex, dan Para Perwakilan Marbot/Ketua DKM Masjid Cisauk.

Dalam sambutannya,Kepala KUA Kecamatan Cisauk H. Muryani mengatakan, Terima Kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Cisauk yang telah memberikan bantuan berbentuk paket sembako kepada Para marbot/ketua DKM di wilayah kecamatan Cisauk Khususnya masjid yang kemarin tidak melaksanakan Shalat Jumat dan mengikuti anjuran dari pemerintah, serta fatwa MUI terkait untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

"Semoga dengan bantuan paket sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para marbot dan DKM masjid dalam memenuhi kehidupan sehari hari nya di masa pandemi covid-19 dan PSBB,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 dan selaku camat Cisauk Fahrul Roji menyampaikan bahwa perlu kita Ketahui bersama, saat ini masih banyak masyarakat yang merasa dirugikan terkait kebijakan dalam hal penanganan Krisis Covid-19 ini, sehingga mata pencaharian masyarakat menjadi turun.

Oleh karena itu, nanti kedepannya, Kami khususnya Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 Kecamatan Cisauk akan menyeleksi masyarakat mana saja yang berhak mendapat bantuan paket sembako, dampak kerugian dari akibat penyebaran Covid-19 ini,"ungkap Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Cisauk Tangerang selatan.

Yang Perlu diketahui bersama-sama, saat ini di wilayah Tangerang Raya, khusunya kecamatan Cisauk telah diberlakukan PSBB. Untuk itu kami berharap, masyarakat benar-benar harus mengetahui aturan protokol pemerintah dalam menjaga kesehatan dan apa saja yang harus dilakukan selama pandemi Covid 19 ini.

"Kedepan kegiatan yang biasa dilakukan pada Bulan Ramadhan diharapkan tidak dilaksanakan, mengingat saat ini sedang maraknya perkembangan virus Covid-19,"ungkapnya.

Kegiatan pembagian paket sembako dilakukan secara teknis dan yang dibagikan sebanyak 1 Paket Sembako bagi setiap masjid yang mewakili marbot/ketua DKM, dimana total Ada 18 Masjid.

"Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada para marbot/ketua DKM perwakilan masjid yang telah hadir,"jelas Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Cisauk Fahrul Roji.

Disisi lain, Kapolsek Cisauk Tangsel AKP Rolando V.A. Hutajulu menyampaikan bahwa kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, mengingat saat ini marak adanya penyebaran Virus Corona Covid-19.

"Kegiatan sosial pembagian paket sembako berjalan dalam keadaan aman tentram dan kondusif,"pungkasnya.

(Uj/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama