Kepdes Rawa Kalong Peduli Berantas Virus Covid-19

KEPDES RAWA KALONG PEDULI BERANTAS VIRUS COVID-19


Untuk tidak merebaknya pandemi Virus Covid-19 Kepala Desa Rawakalong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor. beberapa Minggu yang lalu mengadakan penyemprotan menggunakan mobil pemadam kebakaran. Penyemprotan ini terutama di jalan Kabupaten Jalan Desa dan halaman rumah warga masyarakat Sedesa Rawa Kalong. 

Kepala Desa Rawa Kalong, Wardi kepada awak media mengatakan pada prinsipnya Kitakan pada level 3 ya seperti aturan yang ada di Jakarta, yang ada di Pemda Bogor tentunya akan berbeda. Kita antisipasi orang-orang yang datang kita cek kesehatan nya dari mana asalnya dalam hal ini antisipasi agar masyarakat jangan resah dengan terjadi nya dampak Virus Covid-19 dengan ada nya penyemprotan ini mudah-mudahan Covid-19 tidak ada lagi. 

Mengenai Infrastruktur pembangunan jalan di dusun 4 dan dusun 1 Desa Rawa Kalong walaupun di tanya sedetail apapun anggaran dari Pemerintah kita tidak selewengkan dan harus sampai ke masyarakat dan juga kalau memang kita bangunkan fisik jalan nya anggaran harus sesuai dengan volume ukurannya. 

Untuk penyemprotan menghabiskan anggaran sebesar Rp. 60.000.000,- pungkas nya Kepdes Rawa Kalong Wardi, kepada awak media.

Elia/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama