Kapolres Serang bersama Waka Polres Memasak Nasi Goreng Buat Dibagikan Kepada Masyarakat

Kapolres Serang bersama Waka Polres Memasak Nasi Goreng Buat Dibagikan Kepada Masyarakat


Kapolres Serang dan Wakapolres Serang bersama dengan Polwan Polres Serang melaksanakan kegiatan masak nasi goreng yang akan diberikan kepada personil pengamanan dan masyarakat sekitar yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan memasak tersebut bertempat di Pos cek point depan PT. Ocean Asia Industry (perbatasan Serang-Tangerang).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada personil pengamanan PSBB dan masyarakat yang terdampak pandemic covid-19. 

"kita membuka dapur umum ini merupakan bentuk empati kita akibat dampak pandemi covid-19 ini, dan disini kita memasak nasi goreng untuk dibagikan kepada seluruh personel yang bertugas untuk pengamanan PSBB dan juga dibagikan kepada masyarakat sekitar yang terdampak dari pandemic covid-19 ini", katanya. Sabtu (18/04/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si selalu menghimbau kepada masyarakat yang berada di daerah perbatasan antara Kabupaten Serang dengan Kabupaten Tangerang agar selalu menggunakan masker.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker di perbatasan dari arah Kab Serang menuju Tangerang, dan dan mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah wabah virus covid-19", imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres bersama dengan PJU Polres Serang melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di perbatasan Jalan raya Serang - Jakarta tepatnya di Cikande Asem

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama