Danramil 05/KJ Pimpin Jakbar Berbagi "Dari Warga Yang Mampu Kepada Warga Membutuhkan"

Danramil 05/KJ Pimpin Jakbar Berbagi "Dari Warga Yang Mampu Kepada Warga Membutuhkan"


Komandan Rayom Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Cpl R Edy Moerdoko pimpin "Jakbar Berbagi" dengan mendistribusikan paket sembako yang di terima dari warga yang mampu di RW. 03, (Komplek Perumahan Green Garden) untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan yang terdampak penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut 
dilaksanakan pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib di Jalan Perumahan Green Garden,  Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (19/4).

Kapten R Edy Moerdoko menyampaikan, paket sembako yang kami bagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kedoya Utara ini atas bantuan dan kepedulian warga yang mampu di RW. 03 (Komplek Perumahan Green Garden).

"Sebanyak 550 Paket sembako yang kami bagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk ini."Ungkap Danramil Kapten R Edy Moerdoko.

Dirinya menambahkan, kami atas nama TNI khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga RW. 03 yang peduli kepada sesama warga membutuhkan di wilayah.lanjutnya.

"Semoga Bentuk Kepedulian yang di lakukan warga RW. 03 (Komplek Perumahan Green Garden) menjadi contoh dan penyemangat kepada warga mampu atau pengusaha lainnya yang   ada di wilayah binaan Koramil Kebon Jeruk ini, untuk rasa kebersamaan dan kepedulian sehingga dapat melakukan pula hal yang sama yang hari ini kami laksanakan bersama "Jakbar berbagi, warga yang mampu bantu warga yang butuh"."Harapan Kapten R Edy Moerdoko pada awak media. 

Pembagian paket sembako tersebut di laksanakan oleh personil tiga pilar tingkat Kelurahan yang di hadiri, Danramil 05/ Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kedoya Utara,  Bapak Supriyadi, Babinsa Pelda Sutoyo, Serda Asmaun, dan Serda Ilham. 

Hadir pula, Bimas Aiptu Sunardo, Ketua Rw. 03, Bapak Dr Anwar, Satpol PP, Bapak Muslih dan 3 personilnya, dan Kasi Kakesmas Ibu Husni. 

Warga yang membutuhkan yang menerima paket sembako secara door to door ini yaitu :
Warga Rt .01, 02, 03, 04  di Rw 08 dengan masing-masing RT sebanyak 75 paket, Blok 1 dan 2 warga sekitaran green garden, masing-masing blok  100 paket dan 
Ormas FBR Singa barat dengan 50 paket. 

Adapun isi paket sembako yang di bagikan dalam Jakbar berbagi ini, Beras 3 Kg, 
Sarden 1 kaleng, Indomie 5 bks, Masker 2 buah, Minyak sayur 1 Kg, 
Sabun Liveboy 2 buah dan Susu 1 kaleng.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama