Calon Bupati Blora Christy Bagikan Masker kepada Warga di Blora


Calon Bupati Blora Christy Bagikan Masker kepada Warga di Blora


Calon Bupati Blora  Christy Andrini beserta ketua tim relawan Barisan Andrini Nasir Pas di Hati (Bannaspati) Blora, Sariyono, bagikan sejumlah masker kepada warga Perumda, Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora pada hati Senin, 20/4/2020.

Christy mengatakan pembagian masker ini karena prihatin dengan kondisi warga Perumda saat ini, setelah salah satu warganya ada yang meninggal pada Kamis, 9/4/2020 lalu, hasil Swab PCR-nya Sabtu, 18/04/2020 dinyatakan positif covid-19 oleh RS dr. Mawardi Solo.

"Saya prihatin melihat kondisi warga Perumda, ini ada sedikit masker untuk pelindung diri warga jika keluar rumah, semoga bermanfaat, lain waktu kalau ada lagi kita bantu lagi," katanya.

Ia menambahkan semoga warga Perumda bisa sabar menerima kondisi sekarang ini, yang terpenting jaga jarak, isolasi diri di rumahnya sesuai arahan pemerintah, jaga kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu pakai masker jika keluar rumah.

Pengurus RW. IV Kelurahan Kunden Suyatno yang  mewakili ketua RW sangat berterima kasih atas bantuan masker tersebut semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warganya.

"Saya mewakili warga Perumda mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah corona atau covid -19," kata Suyatno.

Perlu diketahui, Christy Andini adalah bakal calon Bupati Blora yang mendaftar melalui Partai Hanura ini pada Selasa, 31/03/2020 lalu adalah warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama