Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Pencegahan Corona

Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Pencegahan Corona


Dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran polres kukar  melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat di desa binaanya, pada Kamis (16/4/2020).

Kasubbag Humas AKP Urip Widodo di tempat terpisah menyampaikan, dalam sambangnya, para bhainkamtibmas memberikan himbauan kepada perangkat desa supaya hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus corona. "Tetap waspada, tetapi tidak usah panik," katanya.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat. "Mengingat saat ini juga mendekati Pilkada," ujarnya.

Dijelaskan AKP Urip, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada masyarakat. "Jadi saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat." Ujarnya.

Harapannya, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama