Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kukar Beri Himbauan Antisipasi Virus Covid-19 Dan Pilkada Serentak 2020

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kukar Beri Himbauan Antisipasi Virus Covid-19 Dan Pilkada Serentak 2020




Mengantisipasi Virus Corona serta jaga kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kukar yang ditugaskan berikan Imbauan, Senin (20/4/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kaman Aipda Mat yeyeh setelah mendapatkan arahan dari Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho langsung bergerak cepat mengedukasi masyarakat melalui penyebaran himbauan pencegahan penyebaran virus corona di keramaian seperti pemukiman warga di wilayah Polres Kukar.

Seperti yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibms Aipda Mat yeyeh, melakukan kunjungan kepada warga di kelurahan Binaannya.  " kami dari Kepolisian memberikan Himbauan Dari Pemerintah Pusat dan Bupati tentang Virus Corona,  yang mana masyarakat merasa cemas adanya virus tersebut, telah menjadi bahasan dimedia elektronik dan media sosial. Tentunya tempat-tempat keramaian dan ibadah  menjadi sasaran untuk himbauan ini.

" Mari tetap di rumah untuk Indonesia, jaga kesehatan dan selalu Cuci tangan, jangan muda percaya dengan berita hoax, mari'ki bersama – sama  wujudkan Kamtibmas yang kondusif serta mensukseskan Pilkada Serentak 2020 " imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kaman.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama