Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Pemasyarakatan Ke -56 : Pembagian Sembako Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Dan Masyarakat


Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Pemasyaraktan Ke -56 :
Pembagian Sembako Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Dan Masyarakat


TANGERANG,ANEKAFAKTA.COM

Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020 dan juga peduli Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang melaksanakan serangkaian kegiatan menuju Hut PAS, yaitu Bakti Sosial Narapidana yang bertempat di lingkungan Lapas Kelas IIA Tangerang, Kamis (23/4). 

Kegiatan Bakti Sosial ditujukan untuk Peduli terhadap wabah pandemi nasional, Covid-19 sekaligus meramaikan Hari Bakti Pemasyaarakatan Ke-56 Tahun 2020. Kegiatan berupa Pembagian Sembako kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Masyarakat sekitar dan yang berada di jalan. 

Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, Petugas Lapas Kelas IIA Tangerang dan Kalapas, Prihartati membagikan sembako berupa Beras sebanyak 125kg, Gula 200kg, 1.201 Mie Instan, 538 Kopi dan Susu, 538 Vitamin, perlengkapan Ibu dan Balita, Ikan Lele sebanyak 125 ekor hasil dari budidaya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang, serta 2500 Masker yang mana 500 untuk Warga Binaan dan 2000 Masker untuk Masyarakat. Pada pembagian Masker untuk masyarakat di jalan, Warga Binaanlah yang membagikannya langsung sebagai rasa peduli mereka terhadap wabah ini. Kepedulian yang mereka lakukan dengan pembuatan masker tercapai dengan membaginya secara langsung kepada masyarakat, dan masyarakat pun senang serta berterima kasih sudah diberikan masker. 

Kalapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya kepada Warga Binaan yang sudah sangat kooperatif dan saling membantu peduli Covid-19 ini dan menyampaikan untuk tetap bersabar dan sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Kalapas juga berterima kasih kepada masyarakat karena sudah menerima bantuan donasi Lapas Kelas IIA Tangerang kepada mereka. Lewat perwakilan masyarakat, mereka pun juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama