Walikota Tasikmalaya Hadiri Acara Khitanan Massal Di SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya

Walikota Tasikmalaya Hadiri Acara Khitanan Massal Di SMA Negeri 3 Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya,ANEKAFAKTA.COM

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman menghadiri kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan oleh di SMAN 3 Kota Tasikmalaya dengan bertajuk tema "Dengan Kegiatan Khitanan Massal, Kepedulian Sosial Warga SMAN 3 Tasikmalaya Semakin Meningkat yang bertempat di SMAN 3 Jalan Letnan Kolonel Basir Surya No.89, Sukanagara, Kec. Purbaratu, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan khitanan massal ini dihadiri pula Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Budiaman Sanusi, Plt Camat Cibeureum, Kepala Sekolah SMA N 3 Kota Tasikmalaya Anda Sujana, Kapolsek Cibeureum dan para tamu undangan lainnya

Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan khitanan massal tersebut dan berharap anak-anak yang telah di khitan semakin rajin untuk beribadah dimana Kota Tasikmalaya memiliki program magrib mengaji dan shalat subuh berjama'ah." Tandas Walikota H.Budi Budiman.

H.Budi menambahkan dengan kegiatan khitanan massal ini, setidaknya SMAN 3 Kota Tasikmalaya dapat membantu 40 orang anak dari masyarakat pra sejahtera yang tak dapat membiayai untuk mengkhitan buah hatinya."pungkas H.Budi Budiman.

DEDE . KH

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama